Minyak Bangkit Dari Kegagalan Pertemuan Doha

By on April 19, 2016

Minyak bangkit dari level terendah harian pada hari Senin setelah terjadi kerusuhan di Kuwait. Kerusuhan tersebut menurunkan jumlah produksi minyak Kuwait hingga 60%, yang membantu minyak rebound.

Berita kerusuhan Kuwait tersebut datang bersamaan dengan kegagalan tercapainya kesepakatan pembatasan produksi antara Rusia dan produsen minyak besar lainnya baik dari OPEC maupun non-OPEC di Doha, Qatar, yang membuat minyak langsung anjlok begitu perdagangan Senin dibuka.

Pertemuan tersebut sebelumnya direncanakan untuk menyutujui pembatasan jumlah produksi setara level bulan Januari lalu untuk mengurangi oversupply.

Kegagalan pertemuan di Doha terjadi setelah Arab Saudi mengatakan tidak akan membatasi jumlah produksi jika Iran tidak melakukan hal yang sama. Iran berulang kali telah mengatakan tidak akan melakukan pembekuan sampai jumlah produksi hariannya mencapai level pra-sanksi.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty