Minim Sentimen, AUDUSD Masuki Fase Konsolidasi

By on June 10, 2016

AUD/USD memasuki konsolidasi tanpa ada peristiwa penting yang  akan mempengaruhi Aussie. Ada sedikit risiko sehingga investor
beralih ke emas sebagai safe haven menghindari pelemahan USD pekan ini sebagai dampak minimnya angkatan kerja nonfarm payrolls.

“Meskipun  jatuh sedikit semalam, prospek minyak tetap positif – yang akan menjaga tren kenaikan baru-baru,” jelas analis ANZ. Ia
menambahkan saat ini, kita melihat arah kinerja komoditas dan  ekuitas Asia, tetapi mengharapkan pasar perlahan stabil,

“Momentum untuk imbal hasil yang lebih rendah berlanjut semalam di pasar utama dan meyeret  pasar Australia sepanjang perdagangan. Kami  berharap langkah ini untuk berlanjut pagi ini, meskipun di akhir peka ada ruang untuk beberapa konsolidasi,”tuturnya. Untuk saat ini, pihaknya menunggu data China di  akhir pekan sebagai sentimen pembukaan pekan depan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty