Mencegah Penipuan / Scam Forex

By on April 29, 2016

Banyak orang telah menjadi jera karena operasi penipuan di Internet. Situs mereka mungkin terlihat begitu sempurna, sah bahwa Anda ragu apakah mereka akan pergi melalui semua kesulitan yang membangun platform trading hanya untuk mencuri uang Anda. Hati-hati.

Hal pertama yang saya cari adalah lokasi geografis broker. Jika saya menemukan bahwa mereka yang berbasis di negara di mana industri keuangan, menurut pendapat saya, relatif tidak diatur dan belum berkembang, aku cepat-cepat melupakan mendaftar. Ini adalah berita buruk bagi broker yang jujur ??di negara-negara, tetapi pekerjaan Anda sebagai trader adalah untuk melindungi modal / margin Anda. Jika Anda kehilangan itu, maka Anda tidak bisa trading. Tanggung jawab ada pada mereka untuk meyakinkan Anda bahwa mereka akan melakukan hal yang benar oleh Anda sebagai investor.

Seseorang mulai dengan broker Australia. Saat ini seseorang menggunakan satu Amerika. Seseoarang belum mencoba broker yang berbasis di Inggris namun industri keuangan Inggris adalah salah satu yang terbaik. Perusahaan yang berbasis di negara-negara seperti Jepang, Jerman dan Perancis mungkin sama baiknya juga, jika situs web mereka menggunakan bahasa Anda.

Perhatikan setiap nomor lisensi yang mereka mungkin telah terdaftar badan pengawas yang bertindak seperti pengawas pemerintah yang mengawasi industri keuangan dan investasi. Ini adalah organisasi yang memberlakukan aturan ketat untuk melindungi investasi Anda. Beberapa aturan ini dapat mencakup persyaratan bahwa broker memisahkan semua dana nasabah dari dana operasional bisnis. Uang Anda diperlukan untuk diletakkan di bank yang sangat terkemuka dan dana hanya ditarik dari rekening tersebut atas permintaan penarikan khusus.

Perhatikan bahwa ada beberapa badan pengawas palsu yang dilemparkan sekitar di dunia cyber juga. Lihatlah berapa lama mereka telah beroperasi selama. Coba dan mencari resensi atau komentar yang dibuat tentang mereka. Lihat jika Anda dapat menemukan forum di mana pedagang memiliki diskusi tentang broker mereka.

Di bawah ini adalah daftar hal-hal yang perlu diingat untuk membantu Anda menghindari menjadi korban scam:

Tetap Jauh Dari Peluang Itu Terdengar Terlalu Bagus menjadi di sesuatu yang real

Ada orang yang mungkin baru saja mengakuisisi sejumlah besar uang hanya dan baru-baru ini adalah sama dan berbelanja di sekitar untuk kendaraan investasi yang aman. Ini mungkin termasuk pensiunan yang memiliki akses ke dana pensiun mereka. Dapat dimengerti mengapa pensiunan akan ditarik ke ‘tinggi kembali, investasi berisiko rendah’??. Hal ini juga yang membuat mereka sangat rentan. Jika Anda mengidentifikasi diri Anda untuk menjadi salah satu dari orang-orang ini, berhati-hatilah. Banyak karakter licik di sekitar uang Anda. Selain itu, hanya mengalokasikan sebagian kecil dari jumlah uang Anda untuk trading sampai Anda bisa mulai tumbuh itu. Tidak semua orang dapat melakukan trading dengan sukses, sehingga usaha Anda harus dilakukan dengan hati hati. Ini adalah tabungan hidup Anda  yang beresiko.

Hindari Individu Atau Organisasi yang Klaim Untuk Memprediksi Atau Jaminan Keuntungan Besar

Setiap bentuk trade yang sulit. Perdagangan mata uang tidak berbeda. Berhati-hatilah terhadap pernyataan yang membuatnya terdengar mudah. Laporan seperti:

“Apakah pasar bergerak naik atau turun, di pasar mata uang yang Anda akan membuat sebuah keuntungan”;

“Membuat $ 1000 per minggu, setiap minggu”;

“Kami keluar-melakukan 90% dari investasi dalam negeri”;

“Anda akan membuat kembali dari 70% per tahun”;

“Ini adalah strategi yang tidak berisiko”.

Jika mereka bisa melakukan hal luar biasa seperti itu, mengapa mereka repot-repot membiarkan Anda tahu tentang hal itu.

Jadilah Waspada Dari Perusahaan yang menomorduakan Risiko Investasi

Pegang dompet Anda ketat dan berhati hati terhadap rekening Anda ketika perusahaan mengatakan bahwa perjanjian pengungkapan risiko tertulis formalitas rutin yang diberlakukan oleh pemerintah. Berhati hatilah untuk laporan seperti:

“Dengan deposit $ 10.000, maksimum Anda dapat kehilangan adalah $ 200 sampai $ 250 per hari”;

“Kami berjanji untuk memulihkan kerugian Anda memiliki”.

Jadilah Waspada, Dari Perusahaan Itu Klaim Untuk Perdagangan Dalam ‘Market Interbank’

Jangan percaya ketika beberapa orang mengatakan bahwa mereka memiliki akses ke ‘pasar Interbank’ atau bahwa mereka dapat memberikan Anda akses ke perdagangan di market itu karena di situlah harga murah dapat diperoleh. Ini tidak benar. Sebuah ‘pasar antar bank’ bukanlah tempat, itu bukan bangunan fisik. Ini hanyalah sebuah jaringan yang cukup longgar transaksi mata uang yang dinegosiasikan antara lembaga keuangan besar dan perusahaan besar lainnya.

Carilah Latar Belakang Perusahaan

Periksa setiap informasi yang Anda terima untuk memastikan bahwa perusahaan yang menjadi tuntutan mereka. Jika memungkinkan, mencoba dan mendapatkan latar belakang orang-orang yang beroperasi perusahaan. Jangan hanya mengandalkan pernyataan lisan dan janji-janji yang dibuat oleh karyawan perusahaan.

Apakah Jika Anda Dalam Keraguan,  Apakah layak mempertaruhkan Uang Anda

Jika setelah mencoba untuk mengumpulkan informasi dan pada akhir dari semua itu, Anda masih ragu tentang kepercayaan dari perusahaan tertentu, saran saya adalah untuk mulai mencari di tempat lain.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dengan menghubungi ‘pengawas’ pemerintah karena mereka tetap up to date dengan tren dan laporan mengenai penipuan dan aktivitas penipuan lainnya. Silakan periksa bagian sumber daya dari situs ini untuk informasi organisasi yang mengatur industri sekuritas, diurutkan oleh negara. Ada juga daftar broker yang Anda mungkin ingin melihat.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty