Masih Didukung Hasil FOMC, Dollar Bergerak di Dekat Level Kuat 14-Tahun

By on December 16, 2016

Dollar masih mempertahankan penguatannya terhadap berbagai mata uang utama pada hari Jumat, setelah mencapai level tertinggi 14-tahun terhadap euro karena pasar yamg memposisikan diri kembali untuk laju kenaikan suku bunga yang lebih cepat oleh Federal Reserve pada tahun depan.

Dollar telah menguat sejak terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS yang baru pada tanggal 8 November lalu, yang diperkirakan kebijakannya yang termasuk belanja fiskal besar-besaran, pengurangan pajak dan deregulasi yang akan memicu kenaikan inflasi.

Pada hari Rabu, the Fed menaikan suku bunga sebesar 25 basis poin seperti perkiraan banyak ekonom, dan juga berikan petunjuk untuk adanya kenaikan sebanyak tiga kali di tahun 2017, lebih banyak dari proyeksi sebelumnya yang perkirakan untuk kenaikan dua kali.

Mengambil petunjuk dari the Fed, yield Treasury bertenor 10 tahun naik di atas 2.6% pada hari Kamis ke level tertinggi sejak September 2014.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty