Masih di Bawah Tekanan, EURUSD Pulih ke 1.0690 di Sesi Asia

By on February 8, 2017

EURUSD mencoba pulih pada sesi Asia, naik 0.05% di level 1.0685, menyusul tekanan dari kecemasan politik di Eropa menjelang pemilu.

Persaingan menuju kursi presiden di Perancis semakin terjebak dalam skandal setelah Emmanuel Macron dipaksa membantah adanya hubungan di luar nikah dan Francois Fillon dari partai konservatif meneruskan usaha untuk menyelamatkan reputasinya.

Ketidakpastian mengenai pemilu dua putaran pada 23 April dan 7 Mei mendorong premi permintaan investor terhadap obligasi Perancis dibandingkan Jerman ke level tertinggi dalam hampir selama 4 tahun.

Hasil polling opini menunjukkan Macron masih sedikit unggul dibandingkan degnan Fillon di putaran pertama, namun tertinggal dari Marine Le Pen, yang mana berjanji untuk menarik Perancis keluar dari zona euro dan menggelar voting keanggotaannya dalam Uni Eropa.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty