Market Movers: Waspada Koreksi Dollar Pasca Reli Dua Hari

By on December 16, 2016

Dollar AS menguat tajam dalam dua hari beruntun, dan berpotensi memicu aksi profit taking di perdagangan terakhir pekan ini, dan membuat dollar terkoreksi. Koreksi dollar ini juga memberi peluang emas untuk rebound, namun tidak menutup kemungkinan dollar akan melanjutkan penguatan dan emas kembali melemah.

Dollar terus menunjukkan kinerja positif setelah Federal Reserve memperkirakan akan menaikkan suku bunga setidaknya tiga kali di tahun depan akibat potensi kenaikan inflasi jika Presiden terpilih Donald Trump mengimplementasikan rencana kebijakan belanja fiskal dan pemotongan pajak.

Beberapa data yang akan mempengaruhi pasar hari ini antara lain inflasi zona euro yang diperkirakan tetap sebesar 0,6%, dan ijin membangun di AS yang diperkirakan

Sekilas pergerakan pasar pagi ini

EURUSD, dan AUDUSD terlihat rebound sementara GBPUSD masih tertekan akibat komentar dovish Bank of England. USDJPY masih masih mendatar. Sementara dari sektor komoditas, emas terlihat mulai bergerak naik, begitu juga dengan minyak mentah.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty