Market Movers: Pasar Nantikan Theresa May, Emas Kembali menguat

By on January 17, 2017

Volatilitas pasar berpotensi meningkat tajam pada hari ini merespon pidato Perdana Menteri Inggris, Theresa May. Sebelum pidato tersebut, emas yang menyandang status sebagai safe haven terlihat kembali menguat.

Theresa May yang mengindikasikan Inggris akan keluar secera penuh atau Hard Brexit pada hari Minggu lalu membuat kurs poundsterling merosot di hari Senin, pasangan GBPUSD langsung turun 200 poin begitu perdagangan dibuka.

GBPUSD akan menjadi pasangan mata uang yang paling menarik untuk ditransaksikan pada hari ini, selain juga aset-aset safe haven seperti emas, dan yen Jepang. Jika GBPUSD kembali merosot, aset-aset safe haven berpotensi menguat.

AUDUSD yang terkoreksi pada Senin kemarin juga dapat menjadi alternatif transaksi. Kurs aussie saat ini mendapat sentimen positif dari kenaikan harga bijih besi hingga menyentuh level tertinggi sejak September 2014. AUDUSD memiliki peluang untuk kembali menguat.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty