Market Movers: Pasar Nantikan Hasil Pemilu AS

By on November 9, 2016

Dollar AS bergerak liar di awal sesi Asia, karena hasil jajak pendapat pemilu AS yang menunjukkan belum jelasnya pemenang antara Hillary Clinton dan Donald Trump. Pergerakan mata uang lainnya juga berpotensi fluktuatif terkait pemilu Presiden AS.

Pasar ekuitas Asia melonjak pada saat pembukaan pada hari Rabu, di tengah ketatnya hasil pemilu AS. Indeks Nikkei dibuka lebih tinggi, kemudian sempat jatuh ke wilayah negatif meskipun Clinton untuk sementara ini tampak unggul dari pesaingnya. Untuk pasar ekuitas secara keseluruhan berpotensi lanjutkan penguatannya jika calon dari partai Demokrat Hillary Clinton memenangkan pemilu kali ini.

Harga emas berfluktuatif di sesi perdagangan Asia pada hari Rabu di tengah hasil survei sementara untuk pemilihan Presiden AS yang saat ini masih menunjukkan persaingan yang ketat. Pasar saat ini menunggu sekitar jam 11:00 WIB untuk hasil akhir survei pemilu AS.

Harga minyak melemah di awal perdagangan Asia pada hari Rabu setelah adanya laporan dari American Petroleum Institute yang menunjukkan kenaikan cadangan minyak mentah AS sekitar 4.4 juta barel, level tersebut lebih tinggi dari perkiraan untuk kenaikan 2.2 juta barel. Untuk saat ini pasar sedang menantikan hasil pemilu AS serta data cadangan minyak mentah dari Energy Information Administration pada pukul 22:30 WIB dengan estimasi kenaikan 1.3 juta barel.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty