Market Movers: Pasar Masih Bervariasi, Nantikan Pidato Janet Yellen

By on August 24, 2016

Dollar sedikit menguat di awal perdagangaan hari Rabu, bergerak menjauh dari level terendah terhadap yen yang dicapai di sesi sebelumnya, di tengah pasar yang terlihat masih wait and seen menjelang pertemuan bankir bank sentral di Jackson Hole, Wyoming untuk petunjuk apakah Federal Reserve siap untuk naikan suku bunga kembali atau tidak. Sementara itu mata uang Selandia Baru melemah pasca perilisan data neraca perdagangan bulan Juli yang hasilnya mengecewakan.

Pasar ekuitas Asia dibuka denga bervariasi pada hari Rabu, meskipun Wall Street semalam menguat, karena trader yang masih terlihat berhati-hati menjelang pidato Janet Yellen di Jackson Hole pada hari Jumat. Indeks Nikkei menguat tipis pasca pelemahan yen karena berbalik menguatnya dollar setelah perilisan data penjualan rumah yang menggemberikan di AS.

Harga emas masih terlihat netral pada hari ini, mengingat minimmnya data, untuk harga emas sendiri pada awal sesi bergerak lemah karena penguatan dollar AS. Para investor emas saat ini fokusnya tertuju kepada pidato ketua Fed Janet Yellen setelah pandangan yang hawkish akhir-akhir ini terhadap peluang kenaikan suku bunga.

Harga minyak melemah tipis di awal perdagangan hari Rabu, terbebani oleh laporan industri yang mengatakan bahwa cadangan minyak mentah AS pada pekan lalu mengalami kenaikan sebesar 4.46 juta barel. Investor selanjutnya akan fokus terhadap data dari Departemen Energi AS yang akan dirilis nanti malam dengan cadangan diperkirakan akan turun 700.000 barel dibandingkan dengan periode sebelumnya yang turun 2.5 juta barel.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty