Market Movers: Pasar Keuangan Nantikan Keputusan Bank of Japan

By on December 20, 2016

Mata uang yen dan Swiss menguat pada hari Selasa setelah adanya dua serangan mematikan di Turki dan Jerman yang meningkatkan kewaspadaan di Rusia, untuk saat ini pasar akan fokus pada keputusan kebijakan Bank of Japan untuk melihat pandangan mereka setelah Federal Reserve AS menaikan suku bunga di bulan ini.

Pasar saham Asia bergerak bervariasi pada hari Selasa di tengah investor yang menantikan keputusan kebijakan Bank of Japan. Untuk saat ini pergerakan indeks Nikkei mengalami sedikit tekanan karena penguatan mata uang yen terkait masalah keamanan di Turki dan Jerman.

Harga emas berpeluang bergerak naik pada hari ini, karena adanya aksi kekerasan di Turki dan Jerman yang dapat membuat investor mengalihkan dana mereka ke aset safe haven, di tengah aksi beli pasca harga emas yang melemah akhir-akhir ini.

Harga minyak pada hari ini terlihat lebih cenderung bergerak netral, dengan likuiditas perdagangan yang meredup menjelang libur Natal di akhir pekan ini.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty