Market Movers: Pasar Keuangan Menantikan Langkah Kebijakan Bank of England

By on July 14, 2016

Yen menguat di awal perdagangan sesi Asia pada hari Kamis, di tengah tidak jelasnya rencana stimulus oleh Bank of Japan setelah adanya sanggahan dari Sekretais Kabinet Jepang untuk tidak adanya kebijakan “helicopter money” untuk langkah stimulus baru, sementara itu sterling masih berada di bawah tekanan karena para trader saat ini sedang menunggu hasil dari pertemuan Bank of England yang diperkirakan kana melakukan pelonggaran moneter untuk menopang kejatuhan ekonomi setelah Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa.

Pasar ekuitas Asia terlihat mulai kehilangan momentum penguatannya dari reli akhir-akhir ini pada hari Kamis, diperdagangkan bervariasi pada saat pembukaan, setelah bursa saham AS ditutup berada dekat flatline namun masih di jalur untuk kenaikan lebih lanjut. Untuk di Jepang sendiri, indeks Nikkei masih berfluktuasi karena investor yang masih meraba-raba peluang kebijakan moneter dari Bank of Japan.

Harga emas bergerak stabil pada awal perdagangan hari Kamis, setelah naik sebanyak 1% pada sesi sebelumnya, yang didukung oleh ekspektasi bahwa bank sentral utama dapat memangkas suku bunga atau melakukan pelonggaran moneter. Untuk hari ini, para investor emas akan fokus terhadap hasil pertemuan Bank of England, indeks harga produsen dan klaim pengangguran di Amerika Serikat.

Harga minyak menguat tipis di sesi perdagangan Asia setelah mengalami penurunan besar di sesi sebelumnya yang dipicu oleh meningkatnya kekhawatiran bahwa melimpahnya mimyak global tidak akan berakhir dengan cepat setelah data yang bearish dari Amerika Serikat.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty