Market Movers: Pasar Fokus Pada Debat Capres AS

By on September 27, 2016

Dollar bergerak volatile dan mata uang safe haven yen melemah pada hari Selasa karena pasar yang sedang menantikan kesimpulan dari debat calon Presiden AS antara Donald Trump dari Republik dan Hillary Clinton dari Demokrat untuk menentukan arah dari negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia.

Pasar ekuitas Asia dibuka lebih rendah pada hari Selasa, mengikuti pergerakan pasar ekuitas AS di tengah tingginya volatilitas karena para trader yang saat ini sedang menantikan pertemuan OPEC di Aljazair dan melihat hasil hasil debat pertama kandidat Presiden AS.

Harga emas melemah tipis di awal perdagangan Asia pada hari Selasa seiring hasil minutes dari Bank of Japan untuk pertemuan bulan Juli menunjukkan adanya potensi pelonggaran kebijakan lebih lanjut, selain itu para investor trader emas juga fokus terhadap debat calon Presiden AS pada pagi ini.

Harga minyak turun di sesi perdagangan Asia pada hari Selasa dengan saat ini sebagian besar trader terfokus pada pertemuan OPEC dan data pasokan dari AS. Untuk para trader minyak, pada akhir perdagangan hari Selasa akan dirilis data cadangan minyak mentah dari American Petroleum Institute untuk petunjuk pasokan dan permintaan terbaru sebelum perilisan data dari pemerintah pada hari Rabu.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty