Market Movers: Minim Data, Fokus Investor Tertuju Pada Data Jerman

By on February 6, 2017

Rilis data ekonomi pada awal pekan ini cukup minim, diawali oleh data penjualan ritel Australia dan PMI sektor jasa China oleh Caixin.

Penjualan ritel Australia turun sebanyak 0.1% di bulan Desember lalu, lebih rendah dari estimasi untuk kenaikan sebanyak 0.3% dan menyusul kenaikan sebesar 0.1% di bulan November. AUSDUSD tertekan turun pasca data dirilis, menuju level rendah 0.7658.

Data lain yaitu PMI sektor jasa China oleh Caixin menunjukkan laju pertumbuhan melambat menjadi 53.1 di bulan Januari dari 53.4 di bulan Desember, dibandingkan dengan estimasi untuk kenaikan menjadi 53.6.

Memasuki sesi Eropa, fokus investor akan tertuju pada tingkat pesanan pabrik di Jerman dan survey kepercayaan investor oleh Sentix. Pesanan pabrik Jerman diprediksi menunjukkan kenaikan sebesar 0.6% di bulan Desember, menyusul penurunan sebesar 2.5% pada bulan sebelumnya. Sementara indeks kepercayaan investor oleh Sentix diperkirakan turun menjadi 16.7 dari 18.2.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty