Market Movers: Komentar Mario Draghi Membuat Pasar Bergerak Liar

By on March 11, 2016

Euro mempertahankan penguatannya di sesi perdagangan Asia setelah pelonggaran agresif dari European Central Bank namun mereka juga menyarankan bahwa mereka tidak akan miliki ruang untuk memangkas suku bunga walaupun masih ada pilihan untuk stimulus lainnya. Mata uang euro bergerak liar setelah pernyataan Mario Draghi semalam dan berpotensi untuk lanjutkan penguatannya pada hari ini.

Sementara itu untuk pasar ekuitas di sesi Asia berpotensi terluka karena sentimen dari pernyataan bank sentral Eropa semalam, karena pernyataan tersebut melukai sentimen aset beresiko yang baru mencoba untuk pulih. Pelemahan di pasar saham Asia juga dapatkan sentimen negatif dari kejatuhan pasar ekuitas Amerika dan Eropa semalam.

Harga emas berpeluang menguat pada hari ini, dapatkan sentimen aksi hindar aset beresiko setelah pernyataan Mario Draghi yang cukup mengejutkan pasar walaupun bank sentral Eropa melakukan pelonggaran yang lebih besar daripada ekspektasi pasar.

Dan untuk harga minyak masih berpotensi menguat setelah data dari pemerintah AS mengatakan bahwa permintaan bensin di negaranya mengalami peningkatan. Namun untuk pergerakan harga minyak kita masih menantikan perkembangan terbaru terhadap rencanan penahan level produksi dari negara-negara produsen utama dan laporan aktivitas rig di AS yang dilaporkan oleh Baker Hughes.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty