Market Movers: Keputusan The Fed Tingkatkan Volatilitas Pasar

By on December 15, 2016

Federal Reserve AS sesuai dengan perkiraan banyak pihak menaikan suku bunga sebesar 25 basis poin menjadi 0,75%, namun dalam konfrensi pers sang pimpinan Janet Yellen mengatakan untuk tahun 2017, suku bunga setidaknya naik sebanyak tiga kali. Proyeksi tersebut lebih banyak dari perkiraan beberapa analis sebanyak dua kali, membuat volatilitas pasar meningkat tajam, bahkan hingga ke sesi Asia hari ini.

Banyaknya data-data ekonomi peting yang dirilis hari ini membuat volatilitas akan terus tinggi. Dari Australia beberapa saat lalu dilaporkan data tenaga kerja yang variatif, AUDUSD sempat terlihat berusaha rebound.

Dari Inggris, Bank of England (BoE) yang akan mengumumkan kebijakan moneter menjadi fokus pasar. BoE diperkirakan masih akan mempertahankan suku bunga, namun bank sentral Inggris ini diperkirakan akan mengubah sikap menjadi netral dari sebelumnya dovish, sehingga berpotensi mendorog penguatan GBPUSD.

Sementara dari AS akan beberapa data penting termasuk data inflasi. Kenaikan inflasi bisa mendorong penguatan dollar lebih lanjut, dan emas berpotensi melanjutkan penurunan. Penguatan dollar juga menekan harga minyak mentah, meski stok minyak AS dilaporkan berkurang.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty