Market Movers: Investor Nantikan Rilis FOMC Minutes Dini Hari Nanti

By on January 4, 2017

Absennya data ekonomi penting pada sesi Asia hari Rabu membuat investor menantikan sejumlah data yang dirilis dari zona euro pasca pembukaan sesi perdagangan Eropa. Dimulai dari data tenaga kerja Spanyol, hingga indeks PMI sektor jasa Spanyol, Italia, Perancis, Jerman serta zona euro sendiri.

Pada pukul 16:30 WIB nanti sore, Inggris akan merilis data indeks PMI sektor konstruksi Inggris. Laju pertumbuhan sektor konstruksi Inggris diperkirakan melambat menjadi 52.6 dari 52.8 di bulan November, namun meski melambat, angka PMI masih berada jauh di atas level 50 yang mengindikasikan pertumbuhan.

Selain itu, zona euro juga akan merilis estimasi awal laju inflasi dan laju inflasi inti pada pukul 17:00 WIB sore nanti. Laju inflasi diperkirakan berakselarasi menjadi 1.0% di bulan November dari 0.6% pada bulan sebelumnya, sementara laju inflasi inti diperkirakan tetap berada pada 0.8%.

Fokus investor hari ini ditutup oleh rilis minutes rapat FOMC pukul 02:00 WIB Kamis dini hari. Menurut Goldman Sachs, pasar akan menantikan diskusi mengenai potensi perubahan kebijakan di bawah pemerintahan baru di AS, begitu juga alasan di balik perubahan dot plot milik Federal Reserve.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty