Market Movers: Hasil Polling Brexit Jaga Tingginya Volatilitas Pasar

By on June 22, 2016

Sehari jelang referendum Inggris volatilitas pasar masih tetap tinggi, hasil polling Brexit terbaru menjadi penggerak pasar. Hasil polling terbaru dari perusahaan Survation menunjukkan jumlah responden yang memilih Inggris keluar dari Uni Eropa kembali meningkat menjadi 44% dari sebelumnya 42% di hari Minggu. Jumlah responden yang memilih bertahan masih unggul sebesar 45%, namun keunggulan tersebut sangat tipis.

GBPUSD dan EURSUD yang sempat menguat pada perdagangan Selasa kemarin berbalik turun dan berakhir melemah. Sementara pada hari ini terlihat mulai rebound kembali.

Chairwomen Federal Reserve, Janet Yellen, kembali akan memberikan testimoni di hadapan Kongres AS, namun kemungkinan tidak akan memberikan pernyataan yang sama dengan sebelumnya.

Perhatian lainnya tertuju pada harga minyak mentah yang kembali mencapai $50 per barel setelah American Petroleum Institute (API) melaporkan stok minyak AS berkurang sebanyak 5,2 juta barel pada pekan lalu. Malam ini giliran Energy Information Administration (EIA) yang akan melaporkan data stok minyak AS pada pukul 21.30 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty