Market Movers: Fokus Investor Tertuju pada Data GDP Inggris di Akhir Pekan

By on November 25, 2016

Dollar AS masih melanjutkan penguatannya di awal sesi Asia hari Jumat, bertahan dekat level 113.60 terhadap yen sementara harga emas sempat tergerus turun ke kisaran 1172. Di sisi lain, harga minyak mentah diperdagangkan stabil di kisaran 48.00, menantikan kepastian terkait kesepakatan OPEC dan negara produsen minyak lain. Bursa saham Asia diperdagangkan menguat tipis, dengan penguatan masih dipimpin oleh indeks Nikkei Jepang yang ditopang naik oleh pelemahan yen.

Di tengah perayaan Black Friday di AS, fokus pasar akan tertuju pada estimasi kedua GDP Inggris pukul 16:30 WIB nanti sore. Laju pertumbuhan Inggris diestimasi stabil pada 0.5% pada kuartal ketiga. Rilis data yang sesuai estimasi dapat memicu optimisme terkait kondisi perekonomian Inggris pasca keputusan Brexit, dan dapat mendukung penguatan pound.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty