Market Movers: Dolar Berpotensi Menguat Pada Outlook Pertumbuhan AS di Era Donald Trump

By on January 25, 2017

Dolar AS mempertahankan penguatannya di awal perdagangan hari Rabu dengan sentimen pasar saat ini lebih optimis terhadap outlook pertumbuhan ekonomi AS yang seharusnya akan memicu pengurangan pajak dan belanja infrastruktur yang lebih tinggi di bawah pemerintahan yang baru.

Untuk pasar ekuitas Asia memulai hari perdagangan hari Rabu dengan pergerakan yang lebih positif, setelah perilisan data ekspor Jepang yang lebih baik dari perkiraan serta angka GDP Korea Selatan yang positif. Pasar ekuitas di kawasan ini juga merespon pergerakan positif dari Wall Street setelah indeks S&P 500 mencapai level tertinggi sepanjang masa baru.

Harga emas berpotensi tertekan pada hari ini dengan dolar yang mulai pulih karena membesarnya outlook pertumbuhan yang positif di era pemerintah Donald Trump.

Harga minyak berpeluang untuk melemah di awal sesi perdagangan Asia karena laporan dari American Petroleum Institute yang mengatakan bahwa cadangan minyak mentah AS naik sebanyak 2.9 juta barel pada pekan lalu. Saat ini investor menantikan laporan cadangan pemerintah AS dari Energy Information Administration pada pukul 22:30 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty