Manfaatkan Pelemahan Dollar, Harga Emas Merangkak Naik

By on April 29, 2016

Harga emas berada dekat level tinggi dalam sepekan, sempat menyentuh level tinggi di kisaran $1,280 per troy ons sebelum diperdagangkan dekat level $1,275 per troys ons saat ini, seiring anjloknya dollar pasca Federal Reserve dan Bank of Japan mempertahankan kebijakannya.

Emas saat ini menuju peforma mingguan terbaik dalam 8 pekan, menguat sebesar 2.7%, yang merupakan kenaikan mingguan terbesar sejak 4 maret.

Dollar menuju pelemahan mingguan sebesar 1.5% terhadap sejumlah mata uang utama. Bursa saham global melemah, turut menopang minat safe-haven terhadap emas.

Data AS yang dirilis hari Kamis menguatkan persepsi bahwa the Fed akan berhati-hati dalam menaikkan suku bunga tahun ini, mengingat laju pertumbuhan ekonomi AS yang melambat tajam di kuartal pertama.

Dari kompleks logam mulai lainnya, perak sedang menuju penguatan mingguan keempat, sementara platinum menuju penguatan mingguan kelima

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty