Kospi Terkoreksi Pasca Capai Level Tertinggi Tahun Ini

By on March 31, 2016

Indeks Kospi Korea Selatan melemah pada hari ini, Kamis (31/3/2016), sehari pasca menyentuh lelev tertinggi 2016. Beberapa data-data ekonomi yang dirilis sebelumnya belum mampu membawa Kospi melanjutkan penguatan.

Output Industri Korsel naik 2,4% (year-on-year) di bulan Februari, setelah turun 1,9% di bulan sebelumnya. Kenaikan terseut juga lebih baik dari estimasi Reuters sebesar 0%. Pertumbuhan output industri tercatat sebesar 3,3%, di bulan Februari, dibandingkan dengan bulan sebelumnya -1,8%, dan lebih baik dari estimasi -0,2%.

Pelaku pasar saat ini masih menanti data inflasi bulan Maret Korsel yang diperkirakan naik 0,1% di bulan Februari. Sementara inflasi tahunan, atau dari Maret 2015 diperkirakan sebesar 1,3%.

Spot Kospi (KS200) melemah 0,5% menjadi 245.21 pada pukul 9.48 WIB. Sementara Kospi Futures diperdagangkan dikisaran 246.35.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty