Kospi Masih di Zona Merah Pasca BoK

By on May 13, 2016

Bursa saham Korea Selatan, Kospi, masih berada di zona merah dan menuju penurunan dalam tiga pekan beruntun. Bank of Korea (BoK) dalam rapat kebijakan moneter hari ini masih mempertahankan suku bunga acuannya.

Keputusan BoK tetep mempertahankan suku bunga repo 7 hari sebesar 1,5%, dan telah diprediksi oleh 15 dari 18 ekonom yang disurvei Bloomberg.

BoK telah mempertahankan suku bunga dalam 11 bulan beruntun. Para anggota dewan memilih untuk memonitor data-data ekonomi serta perkembangan restrukturisasi perusahaan-perusahaan sebelum mengubah kebijakan moneter.

Gubernur BoK, Lee Ju Yeol, mengatakan setelah menurunkan proyeksi pertumbuhan dan inflasi pada bulan lalu, ekonomi Korsel diprediksi akan meningkat secara bertahap di kuartal kedua.

Spot Kospi (KS200) melemah 0,69% menjadi 240.69. Sementara Kospi Futures diperdagangkan dikisaran 240.55.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty