Kospi & Hang Seng Menghijau, Shanghai Tertinggal

By on April 6, 2016

Bursa saham Korea Selatan dan Hong Kong menghijau di awal perdagangan Rabu (6/4/2016) mengikuti Bursa Jepang yang dibuka pertama, namun bursa China masih tertinggal di zona merah.

Minyak yang berbalik menguat memberikan sentimen positif ke bursa setelah mengalami sell off pada Selasa kemarin.

Optimisme yang ditunjukkan gubernur Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC), Nawal al-Fezaia, akan tecapainya kesepakatan pembekuan produksi di pertengahan bulan ini membuat minyak menguat. Selain itu stok minyak AS juga dilaporkan turun oleh API.

Indeks Kospi (KS200) naik 0,55% menjadi 241.91, dan indeks Hang Seng Hong Kong menguat 0.24% menjadi 20225.36, sementara Shanghai Composire melemah 0,13% menjadi 3049.11.

Indeks Kospi Futures diperdagangkan dikisaran 242.40, sementara Hang Seng Futures ditransaksikan dikisaran 20200 pada pukul 10.29 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty