Komentar RBA Stevens Menjaga Kestabilan AUDUSD Di Atas 0.76

By on March 23, 2016

Dollar Australia mempertahankan posisinya di atas level 0.76 setelah sempat menguat di awal sesi Asia. Aussie masih mendapatkan dukungan penguatan dari keyakinan Gubernur Reserve Bank of Australia (RBA), Glenn Stevens, terkait proyeksi ekonomi Australia.

Beberapa sentimen negatif yang biasanya membebani perdagangan AUDUSD, seperti pelemahan pasar komoditas serta tekanan dalam perdagangan saham di China, masih belum cukup kuat untuk mejatuhkan AUDUSD di bawah level 0.76.

Di sisi lain, Dollar AS juga ditopang optimisme pasar terkait peluang kenaikan suku bunga AS untuk bulan depan pasca komentar hawkish beberapa pejabat Federal Reserve AS. Harga terkini dari CME Group 30-Day Fed Funds Futures, yang menjadi indikator ekspektasi pasar akan kenaikan suku bunga Fed, mengindikasikan pasar mengestimasi terdapat peluang 14% Fed akan menaikkan suku bunga pada pertemuan bulan depan, lebih baik dibandingkan probabilita 6,9% saat sehari sebelumnya.

Harga AUDUSD membutuhkan konsistensi kenaikan di atas area 0.7650 untuk dapat membuka peluang penguatan lanjutan ke dekat area 0.7680.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty