Komentar Petinggi the Fed Lambungkan Dollar

By on March 22, 2016

Dollar meneruskan penguatan terhadap yen setelah dua petinggi Federal Reserve mensinyalkan bahwa bank sentral mungkin akan menaikkan suku bunga sesegera bulan depan. Dollar menguat ke atas kisaran 112 yen pada sesi Asia, saat ini diperdagangkan di kisaran 112.11 yen.

Indeks dollar menuju rally terpanjang lebih dalam lebih dair sebulan setelah Presiden the Fed bagian San Francisco John Williams dan Presiden the Fed bagian Atlanta Dennis Lockhart mengatakan data ekonomi belakangan ini mungkin akan membenarkan pengetatan kebijakan lebih lanjut pasca kenaikan suku bunga di bulan Desember lalu.

Dollar bangkit dari dekat level rendah 9-bulan yang dicapai pekan lalu pasca the Fed menahan diri untuk tidak menaikkan suku bunga pada pertemuan bulan Maret dan memangkas proyeksi kenaikan sepanjang tahun ini. Williams maupun Lockhart bukanlah anggota voting pada Federal Open Market Committee tahun ini.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty