Komentar Menteri Perminyakan Saudi Benamkan Minyak

By on February 24, 2016

Minyak melemah pada hari Selasa setelah Menteri Perminyakan Arab Saudi, Ali Al-Naimi, mengesampingkan adanya penurunan produksi, meski harga minyak telah merosot dalam 20 bulan terakhir. Ia juga menegaskan niat Arab Saudi untuk mempertahankan jumlah produksi dan memperkirakan permintaan akan meningkat.

Eksportir besar minyak, Arab Saudi dan Rusia akan membekukan jumlah produksi, yang berada dekar rekor tertinggi, jika produsen lainnya juga ikut melakukan hal tersebut. Beribicara pada konfrensi IHS CERAweek di Houston, Al-Naimi mengatakan pertemuan lanjutan untuk membahas pembekuan produksi akan diadakan pada bulan Maret, dan berharap produsen lainnya melakukan hal yang sama. Namun para analis masih skeptis hal tersebut akan membantu menyeimbangkan pasar.

Sementara itu American Petroleum Institute melaporkan persediaan minyak mentah AS naik 7,1 juta barel dalam sepekan yang berakhir 19 Februari. Angka tersebut jauh lebih tinggi dari perkiraan analis yang disurvei Platts sebesar 3 juta barel.

Minyak pada perdagangan Selasa berakhir di level 31.35 dengan level tertinggi harian 33.50, dan terendah 31.21

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty