Komentar Abe Meredam Laju Penguatan Yen

By on September 28, 2016

Yen Jepang diperdagangkan cenderung melemah terhadap major currency lainnya pada sesi Asia hari Rabu, setelah komentar Perdana Menteri Shinzo Abe mensinyalkan dukungan pemerintah terhadap kebijakan pelonggaran Bank of Japan.

Di depan majelis tinggi parlemen Jepang, Abe mengatakan bahwa pemerintah akan terus bekerja sama dengan BoJ untuk menggunakan semua alat kebijakan sebagai upaya mengatasi deflasi dan mendongkrak pertumbuhan. Bank sentral Jepang pada pekan lalu telah melakukan pergeseran kerangka kebijakan, yang menjadi upaya terbaru untuk mencapai target inflasi 2% lebih cepat.

Pada pukul 09.35 WIB, AUDJPY dan USDJPY terpantau naik masing-masing 0,18% dan 0,17%. CHFJPY membuntuti dengan gain 0,12%. Sementara EURJPY terapresiasi 0,08% dan GBPJPY menguat 0,05%.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty