Kiwi Pertahankan Gain Terhadap Dollar AS

By on November 29, 2016

Dollar Selandia Baru berhasil mempertahankan penguatannya terhadap dollar AS pada hari Selasa seiring kenaikan harga komoditas menyusul rally harga minyak mentah semalam.

Sementara fundamental dari perekonomian Selandia Baru dan kiwi masih relatif kuat, namun investor memilih untuk berdiam diri mengingat spekulasi potensi dampak dari terpilihnya Donald Trump sebagai presiden AS.

Fokus jangka pendek investor tertuju pada rilis kedia GDP kuartal ketiga AS, begitu juga dengan pidato dari petinggi FOMC, Jerome Powell dan William Dudley. Sementara Reserve Bank of New Zealand akan merilis laporan stabilitas keuangan pada hari Rabu.

Proyeksi terkini dari RBNA menunjukkan pulihnya laju inflasi di kuartal ini, mendorong naik laju inflasi tahunan untuk kembali berada dalam range target bank sentral dan mensinyalkan tidak akan memangkas suku bunga lagi.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty