Ketakutan Terhadap Melimpahnya Suplai Global Kembali Memicu Penurunan Minyak

By on May 4, 2016

Harga minyak AS turun lebih dari 2% pada hari Selasa, turun drastis dari level tertinggi tahun ini yang dicapai pekan lalu, karena diperbaharui oleh ketakutan terhadap melimpahnya minyak global, reboundnya dollar dan melemahnya pasar ekuitas global.

Irak mengatakan bahwa pengiriman minyak mereka dari kilang di wilayah selatan rata-rata menjadi 3.364 juta barel per hari di bulan April, naik dari 3.286 juta di bulan Maret.

Produksi dari eksportir utama Arab Saudi sebesar 10.15 juta barel perhari di bulan April, namun seorang narasumber mengatakan bahwa mereka mungkin akan kembali ke dekat rekor 10.5 juta barel perhari dalam waktu dekat.

Iran juga naikan output setelah berakhir sanksi di bulan Januari, telah naikan ekspor mereka untuk hampir 2 juta barel perhari dari hanya sedikit di atas 1 juta barel perhari pada awal tahun ini.

Berdasarkan program pemuatan bulanan yang diberikan oleh sumber perdagangan menunjukkan bahwa pasokan harian dari minyak mentah North Sea Brent, yang berkontribusi terhadap minyak patokanm akan naik di bulan Juni ke level tertinggi dalam empat bulan, naik 17% dari bulan Mei.

Kontrak minyak mentah AS berakhir turun sekitar 2.5%, atau $1.13, di $43.65 per barel, turun untuk hari ketiga beruntun.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty