Keraguan Akan OPEC Meningkat, Minyak Mentah Sideways

By on November 25, 2016

Analisa Teknikal – Pergerakan harga minyak mentah masih sideways seiring meningkatnya keraguan para investor terhadap kesepakatan OPEC pada tanggal 30 November 2016 nanti. Para investor masih menantikan kepastian dari negosiasi antara OPEC dengan negara – negara seperti Irak dan Iran yang belum mengkonfirmasi keterlibatan mereka terhadap rencana pembatasan tingkat produksi minyak mentah.

Pergerakan sideways ini masih berpotensi berlanjut dalam jangka waktu dekat di kisaran rentang harga support 47.37 dan resisten 48.57. Penguatan konsisten menembus level resisten 48.57, berpotensi membawa harga bergerak naik ke level 49.16, untuk selanjutnya menguji level 50.87. Sementara itu pada arah pelemahan, pergerakan konsisten menembus level support 47.37 berpotensi membawa harga turun ke level 46.61, untuk selanjutnya menguji level 44.86. Outlook sideways ini juga didukung oleh proyeksi dari indikator stochastic dan RSI.

Resisten: 48.57 – 49.16 – 50.87

Support: 47.37 – 46.61 – 44.86

Direction: Sideways

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty