Kenaikan USDCAD Tertahan di 1.3258 Jelang Rilis Data Ekonomi Kedua Negara

By on January 6, 2017

Penguatan USDCAD tertahan pada pagi hari ini jelang rilisnya data perekonomian kedua negara. USDCAD yang sempat anjlok pasca rilisnya notulen FOMC yang meningkatkan keraguan pasar akan proyeksi kenaikan suku bunga The Fed di tahun 2017 mencoba menguat  kembali walaupun tertahan di level 1.3258. Pada saat penulisan, pasangan mata uang ini diperdagangkan di kisaran 1.3249 dengan level support sementara di 1.3194 dan resisten sementara di 1.3298.

Pesimisnya pasar terhadap proyeksi kenaikan suku bunga the Fed sebannyak tiga kali di 2017 masih memberikan dampak negatif kepada pasangan mata uang ini. Namun, harapan pasar terhadap pasangan ini nampaknya masih cukup kuat, terutama menjelang rilisnya data perekonomian Kanada dan AS malam ini pukul 20.30 WIB. Salah satu data penting yang dinilai dapat memberikan pengaruh signifikan terhadap pergerakan harga USDCAD yaitu data non-farm payroll AS.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty