Kembali Menguat, Emas Sentuh $1206

By on January 17, 2017

Emas terlihat kokoh di atas level 1200 di perdagangan sesi Asia, pidato Perdana Menteri Inggris, Theresa May berpotensi meningkatkan volatilitas emas hari ini.

PM May yang memberikan indikasi Hard Brexit pada hari Minggu lalu memberikan kecemasan di pasar, aset-aset safe haven seperti emas langsung menguat sejak perdagangan Senin dibuka.

Emas membukukan kinerja positif belakangan ini, setelah mampay menguat dalam tiga pekan beruntun. Selain isu Hard Brexit, faktor pelemahan dollar juga mendorong kenaikan emas.

Dollar pada pekan lalu mendapat tekanan setelah Presiden AS terpilih, Donald Trump, tidak mengungkapkan detail rencana kebijakan yang akan diterapkan pada pidato resmi pertamanya.

Jika PM May menegaskan Hard Brexit pada pidato hari ini, emas kemungkinan akan melanjutkan penguatan. Hingga pukul 11.24 WIB, emas diperdagangkan dikisaran 1206.81.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty