Kembali Bearish, GBPJPY Berpeluang Menguji Area 129.10

By on August 18, 2016

Analisa Teknikal – Pelemahan GBPJPY mungkin masih akan berlanjut pada hari Kamis seiring investor meningkatkan kewaspadaan menjelang rilis data penjualan ritel Inggris bulan Juli pada pukul 15.30 WIB. Yang diharapkan dapat memperjelas gambaran terbaru mengenai kondisi perekonomian Inggris pasca keputusan meninggalkan Uni Eropa.

Sementara sentimen positif nampaknya masih akan mendukung Yen setelah rilis data perdagangan Jepang yang melampaui ekspektasi.

Di sisi teknikal, pergerakan bearish lebih lanjut masih mungkin terjadi menyusul kejatuhan di bawah MA-21 pada grafik 4-jam. Stochastic dan RSI yang masih tertahan di bawah garis tengah juga mendukung prospek tersebut. Dibutuhkan konsistensi di bawah area 130.05 untuk memicu pelemahan lanjutan menuju setidaknya area 129.10 dalam jangka pendek.

Resisten: 130.60 – 131.25 – 131.80
Support: 130.05 – 129.55 – 129.10
Direction: Bearish selama di bawah MA-21.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty