Kekhawatiran Pasar Terhadap Brexit Masih Picu Pelemahan Sterling

By on February 25, 2016

Sterling melemah untuk mendekati level terendah dalam tujuh tahun terhadap dollar dan level terendah 2 1/2 tahun terhadap yen pada hari Kamis karena ketakutan bahwa Inggris mungkin akan keluar dari Uni Eropa.

Poundsterling tergelincir ke $1.3878 pada hari Rabu, itu adalah level terendah sejak awal 2009, dan saat ini bergerak di $1.3931, turun sebesar 3.3% pada pekan ini, dengan menguji ke level terendah 2009 di $1.35.

Perdana Menteri Inggris David Cameron mengumumkan bahwa refrendum keanggotaan Inggris pada tanggal 23 Juni telah memicu ketakutan “Brexit” di Uni Eropa, dengan hasil jajak pendapat menunjukkan tipisnya selisih perbedaan keinginan yang ingin bertahan atau keluar dari Uni Eropa.

Analis di Resona Bank mengatakan bahwa dengan melihat reaksi pasar, anda dapat mengatakan bahwa bagaimana para profesional keuangan tidak menyukai “Brexit.” Pada tingkat maksimum, ketidakpastian mungkin akan masih berlangsung sampai refrendum.

Terhadap yen, pound saat ini bergerak di level 156.50, pada hari kemarin pasangan mata uang tersebut turun ke 154.87, itu adalah level terendah sejak Oktober 2013.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty