Kecuali Nikkei, Bursa Asia Menghijau

By on March 7, 2016

Bursa-bursa utama Asia menguat di awal perdagangan Senin (7/3), namun indeks Nikkei Jepang tertinggal. Data tenaga kerja AS yang dirilis variatif meningkatkan ekspektasi Federal Reserve AS belum akan menaikkan suku bunga di bulan ini yang bedampak positif ke bursa AS, dan berimbas ke Asia.

Sementara itu dalam pertemuan tahunan Natioanal People’s Congress, pemerintah China dalam pertemuan tersebut menetapkan target pertumbuhan ekonomi tahun ini 6,5% – 7%. PM Li Keqiang juga berjanji akan memangkas pajak sehingga perusahaan-perusahaan dapat menggunakan dananya untuk berinvestasi.

Hingga pukul 09.20 WIB, spot Shanghai China , Hang Seng Hong Kong, dan Kospi Korsel (KS200)masing-masing menguat 0.69%, 0,36%, dan 0.67%. Sementara spot Nikkei Jepang melemah 0,38%, pelaku pasar menanti pidato Gubernur Bank of Japan pukul 10.40 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty