Kebijakan Pajak Trump Berpotensi Menguatkan Dolar AS

By on December 1, 2016

Indeks dolar AS saat penulisan masih berada di level tinggi 13,5 tahun didukung oleh rilisnya data – data perekonomian AS yang rilis pekan ini. Namun, hari Rabu kemarin, Steve Mnuchin, Menteri Keuangan terpilih di kabinet Donald Trump mengatakan bahwa fokus program kerjanya terletak pada stimulasi pertumbuhan perekonomian dan penambahan lapangan pekerjaan melalui perubahan aturan pajak.

Mnuchin dalam programnya, akan memangkas pajak perusahaan untuk menciptakan pertumbuhan perekonomian dan tingkat pendapatan yang tinggi. Hal ini ditegaskan oleh pernyataan dari salah satu mantan dewan eksekutif wall street bahwa Mnuchin berencana memangkas pajak perusahaan dari 30% menjadi 15%. Dalam kebijakan ini, Mnuchin percaya bahwa kebijakan ini dapat meningkatkan tingkat pertumbuhan Gross Domestic Product (GDP) AS melebihi 3.2% (GDP saat ini). Sebagai tambahan, Mnuchin juga berencana untuk menurunkan pajak bagi masyarakat tingkat menengah kebawah.

Pada saat penulisan, indeks dolar AS berada di kisaran level 101.25, dengan level support terdekat di kisaran level 100.82, dan resisten di kisaran level 101.81.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty