Jepang Gempa, Indeks Nikkei Melemah

By on April 15, 2016

Bursa saham Jepang melemah untuk pertama kalinya dalam empat hari, dengan indeks saham memangkas penguatan mingguan terbaik mereka  sejak bulan Februari, karena investor mempertimbangkan dampak dari gempa bumi yang telah menewaskan setidaknya sembilan orang di Jepang selatan.

Indeks saham Jepang melemah sekitar 0.3% di 16,850 pada pukul 08:10 WIB. Indeks menuju kenaikan sebesar 5.9% untuk pekan ini, yang merupakan terbaik sejak 19 Februari .

Analis senior di Nomura Holdings Inc di Tokyo mengatakan bahwa kita miliki banyak kenaikan dalam tiga hari terakhir, sehingga wajar untuk adanya aksi ambil untung. Wilayah yang terkena gempa pada hari Kamis memiliki “banyak maanufaktur, dan kemungkinan itu akan berdampak terhadap rantai perusahaan masing-masing.” Kami mungkin akan melihat beberapa pembelian terhadap saham yang terkait dengan konstruksi dan ada aksi jual terhadap saham asuransi.

Gempa yang berkekuatan 6.5 scala richter meladan Jepang selatan pada Kamis malam, menewaskan setidaknya sembilan orang dan melukai sekitar 750 orang. Ini adalah gempa terkuat sejak 2011 yang telah memicu tsunami besar dan menewaskan 16.000 orang di wilayah timur laut Jepang.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty