Iran Kukuh Tingkatkan Ekspor, Minyak Melemah

By on May 24, 2016

Minyak melemah pada hari Senin setelah Iran mengatakan akan meningkatkan produksi, namun penurunan minyak berhasil terpangkas setelah stok minyak AS menurun di pusat pengiriman Cushing Oklahoma.

Di awal perdagangan minyak melemah lebih dari $1 setelah Mehr news melaporkan Deputi Menteri Perminyakan Iran, Rokneddin Javadi, mengatakan ekspor minyak, tidak termasuk gas kondensat akan mencapai 2,2 juta barel per hari di pertengahan musim panas, naik dari saat ini 2 juta barel per hari.

Sementara itu perusahaan Genscape melaporkan persediaan minyak AS di Cushing Oklahoma turun sebanyak 978.862 dalam sepekan yang berakhir 20 Mei.

Penurunan produksi minyak AS, gangguan suplai dari Venezuela, Libya, dan Kanada membuat minyak menguat sektitar 80% pasca menyentuh level terendah $26 per barel di pada bulan Februari lalu. Meski demikian, jika dilihat dari level 2014 yakni diatas $100 per barel, minyak masih 50% lebih rendah.

Minyak berakhir di level 48.08 pada perdagangan Senin, dengan support berada dikisaran 47.00, sementara support terlihat di 49.00.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty