Inggris Diperkirakan Alami Resesi di 2017

By on June 27, 2016

Para ekonom Goldman Sachs memperkirakan Inggris akan mengalami resesi ringan di awal 2017 seteleh memutuskan keluar dari Uni Eropa. Produk domestik bruto Inggris diperkirakan akan menurun sebesar 2,75% dalam 18 bulan kedepan akibat akumulasi dampak ketidakpastian serta penurunan perdagangan internasional.

Para ekonom Goldman Sachs juga menurunkan proyeksi bertumbuhan ekonomi global sebesar 0,1% menjadi 3,1% di tahun ini. Sementara ekonomi Inggris sendiri tahun ini diperkirakan tumbuh 1,5% atau lebih rendah dari proyeksi sebelumnya sebesar 2,0%, dan untuk 2017 ekonomi Inggris diperkirakan hanya tumbuh 0,2%.

Pertumbuhan ekonomi zona euro juga terkena dampak, diperkirakan akan turun 0,5% menjadi 1,25% dalam dua tahun ke depan. Ekonomi AS juga tidak lepas dari efek negatif, diperkirakan tumbuh 2,0% di semester kedua tahun ini, atau lebih rendah dari proyeksi sebelumnya 2,25%.

Bank of England (BoE) diperkirakan akan menurunkan suku bunga 25 basis poin menjadi 0,25% dan memperbaharui kemudahan kredit. Begitu juga Bank of Japan yang kemungkinan akan melonggarkan kebijakan moneter di bulan Juli.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty