Indonesia Mulai Implementasi Tax Amnesty

By on July 18, 2016

Pemerintah Indonesia akan mulai penerapan program tax amnesty (pengampunan pajak) miliknya pada hari Senin, lebih dari 2 pekan setelah anggota dewa mengesahkan undang-undah tersebut dalam usaha menarik aliran dana masuk dari luar negeri, menurut dirjen pajak.

Menteri Keuangan Indonesia akan menggelar konferensi pers pada hari Senin siang, menurut sumber pada Reuters pada hari Senin.

Pemerintah akan memberlakukan pajak sebeasr 2-5% bagi aset yang di-repatriasikan sebelum Maret 2017. Aset-aset tersebut harus menetap di Indonesia selama 3 tahun dalam lembaga keuangan yang diatur oleh bank yang ditunjuk, dan dapat diinvestasikan dengan sejumlah cara, termasuk obligasi pemerintah.

Pemerintah telah menyebutkan empat bank negara dan 3 bank swasta untuk mengelola dana tersebut, menurut presdir Bank Central Asia, salah satu bank yang ditunjuk.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty