Indeks Nikkei Terkoreksi, Terbebani Pelemahan Indeks Saham AS

By on April 22, 2016

Indeks saham Jepang turun dari level tertinggin dalam 11 pekan pada hari Jumat karena yen yang mempertahankan penguatannya dan pendapatan dari perusahaan teknologi mulai dari Sony Corp sampai Alphabet Inc hentikan reli indeks saham di Tokyo dan New York.

Indeks Nikkei turun sebesar 90 poin atau 0.52% di 17290 pada pukul 08:07 WIB. Yen pada pagi ini diperdagangkan di 109.34 per dollar setelah menguat sebesar 0.4% pada hari Kamis, itu adalah penguatan pertama sejak pekan lalu. Terhentinya permintaan smartphone global telah melukai pertumbuhan laba tahunan dari Sony Corp, sementara perusahaan induk Google, Alphabet dan Microsoft melaporkan analis setelah penutupan pasar yang hasilnya di bawah estimasi.

Analis dari Nomira Holdings Inc di Tokyo mengatakan bahwa setelah reli yang kuat, indeks saham AS menjadi terkoreksi, yang mana itu membebani indeks saham Jepang. Hasil pendapatan perusahaan AS kurang menggembirakan, sehingga tidak sulit untuk investor mengambil untung di indeks saham AS. Investor juga mulai memangkas posisi menjelang akhir pekan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty