Indeks Nikkei Melemah Seiring Kejatuhan Harga Minyak Dan USDJPY

By on April 18, 2016

Indeks saham Jepang melemah di awal pekan ini karena pelemahan harga minyak dan juga karena penguatan yen setelah pembicaraan negosiasi pembatasan level produksi di Qatar berakhir tanpa adanya kesepakatan.

Indeks saham Nikkei melemah sebesar 395 poin atau 2.36% di 16,340 pada pukul 08:00 WIB. USDJPY turun sebanyak 0.69% di level 108.05 dan untuk harga minyak WTI turun sebanyak 5.6% di $38.10.

Analis dari Pengana Capital Ltd di Melbourne mengatakan bahwa kami melihat adanya fluktuasi karena pasar bereaksi terhadap kejatuhan harga minyak. Itu telah menjadi pemicu untuk adanya aksi ambil untuk di beberapa ekuitas. Pasar mungkin akan bergerak turun lebih lanjut karena laporan pendapatan perusahaan mungkin tidak akan menolong pelemahan indeks saham akhir-akhir ini.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty