Indeks Nikkei Melemah Karena Yen Yang Masih Solid

By on May 24, 2016

Bursa saham Jepang turun untuk hari kedua, dipimpin oleh penurunan saham produsen elektronik dan mobil, karena yen yang mempertahankan penguatannya terhadap dollar, mempersuram proyeksi untuk pendapatan perusahaan ekspor.

Indeks Nikkei turun 100 poin atau 0.6% di level 16,555 pada pukul 07:31 WIB. Sementara itu yen diperdagangkan di 109.30 per dollar setelah menguat sebesar 0.8% pada hari Senin setelah pembicaraan para menteri keuangan G7 terhadap intervensi mata uang mengecewakan beberapa investor.

Kepala analis di SMBC Friend Securities Co di Tokyo mengatakan bahwa kesenjangan antara AS dan Jepang tidak berkurang pada pertemuan menteri keuangan G7. Mereka mengharapkan adanya perubahan yang dapat menyebabkan posisi yen melemah. Namun untuk saat ini kemungkinan situasi mata uang tidak berubah karena tidak adanya satu pandangan dari pertemuan G7.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty