Indeks Nikkei Kembali Naik Karena Pelemahan Yen Berlanjut

By on April 14, 2016

Bursa saham Jepang naik untuk hari ketiga karena yen yang melemah ke level terlemah dalam sepekan, meningkatkan outlook untuk pendapatan eksportir.

Indeks saham Nikkei menguat sekitar 1.58% atau 250 poin di 16685 pada pukul 07:45 WIB. Yen diperdagangkan di 109.48 per dollar, melemah untuk hari ketiga setelah menguat pada hari Senin ke level terkuat sejak Oktober 2014. Dollar naik ke level terkuat dalam tiga pekan pada hari Rabu seiring pasar ekuitas global memangkas kerugiannya untuk tahun ini.

Seorang analis di Asset Management Co di Tokyo mengatakan bahwa setelah penguatan yen berhenti, saat ini indeks saham Jepang menikmati arus masuk modal dibalik penguatan pasar ekuitas global. Saya perkirakan tren pekan ini adalah pembelian saham perusahaan besar seperti di sektor otomotif juga terus berlanjut pada hari ini.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty