Indeks Nikkei Berpotensi Bullish Karena Stimulus ECB Kecewakan Pasar

By on March 11, 2016

Bursa saham Jepang turun pada akhir pekan, setelah keputusan European Central Bank untuk meningkatkan stimulus mengecewakan investor.

Indeks Nikkei 225 turun sebesar 1.25%, atau 200 poin menjadi 16520 pada pukul 07:41 WIB. Bursa saham Eropa semalam turun setelah langkah bank sentral untuk biaya pinjaman ke rekor terendah, memperluas pembelian aset dan menawarkan subsidi pinjaman ke para pemberi pinjaman gagal untuk menopang kenaikan equitas.

Analis di Mitsibishi UFJ Morgan Stanley Securities mengatakan bahwa ECB dapat menawarkan semua yang bisa mereka lakukan. Mereka saat ini sudah membuktikan bagaimanapun kebijakan moneter akan memiliki dampak yang terbatas terhadap pasar. Kita perlu menciptakan permintaan kebijakan fiskal, dan reformasi struktural.

Indeks Nikkei memiliki support di 16300 dan level resisten di 16700.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty