Indeks Dow Jones Ditutup Di Teritori Positif Untuk Tahun 2016

By on March 18, 2016

Indeks Dow Jones Industrial Average menguat untuk sesi kelima beruntun pada hari Kamis untuk ditutup di wilayah positif untuk tahun 2016 untuk pertama kalinya pada tahun ini.

Indeks saham perusahaan blue chip naik sebesar 155.73 poin, atau 0.9%, menjadi 17,481.49. Saham General Electric Co. dan Boeing Co. pimpin penguatan indeks dengan masing-masing reli 2.6% dan 2.5%.

Saham di sektor energi, material dan industri naik tajam, dibantu oleh lonjakan di harga komoditas. Nilai kontrak minyak berjangka melonjak di atas $40 per barel untuk pertama kalinya sejak 3 Desember, ditopang oleh harapan akan berkurangnya output dan penurunan tajam di dollar AS.

Indeks S&P 500 yang sempat di wilayah positif untuk tahun ini, ditutup naik 13.37 poin, atau 0.7%, di 2,040.59. Sembilan dari 10 sektor utama ditutup lebih tinggi, dengan sektor perawatan kesehatan menjadi satu-satunya yang terpuruk.

Indeks Nasdaq komposite ditutup naik 11.01 poin, atau 0.2%, di 4,774.99, meskipun penurunan di saham bioteknologi membatasi kenaikan indeks. The iShares Nasdaq Biotechnology ETF turun 1.2%.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty