Indeks Dolar Melemah ke 103.02 Menjelang Serangkaian Data Penting Dari AS

By on December 22, 2016

Dolar melemah dari level terkuat dalam 14-tahun terhadap serangkaian mata uang utama pada hari Kamis karena para investor yang tampaknya menguangkan keuntungan mereka menjelang libur dan serangkaian data ekonomi penting AS pada malam nanti.

Indeks dolar, yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama, bergerak di level 103.02. Indeks sebelumnya telah mencapai level 103.65 pada hari Selasa, itu adalah level tertinggi sejak Desember 2002.

Namun pergerakan dolar masih terbatas meninggat Federal Reserve sinyalkan akan ada lebih banyak kenaikan suku bunga di tahun 2017, yang merupakan bagian dari ekspektasi untuk pertumbuhan ekonomi yang lebih kencang di bawah pemerintahan Donald Trump.

Di saat perdagangan diperkirakan akan berjalan lambat menjelang Natal, pasar dalam jangka pendek akan fokus pada serangkaian data ekonomi AS malam nanti, yang termasuk revisi PDB Juli-September, pemesanan barang tahan lama untuk November dan laporan klaim tunjangan pengangguran mingguan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty