Importir Jepang Dongkrak Valuasi USDJPY

By on March 24, 2016

Valuasi USDJPY meningkat berkat aksi beli yang dilakukan importir Jepang untuk keperluan settlement dengan menjual Yen untuk membeli Dollar AS.

Pasangan USDJPY sempat berakhir flat pada sesi terakhir berkat pelemahan saham AS dan penurunan yield obligasi. Namun USDJPY hari ini kembali menggenjot penguatannya ke dekat level psikologis 113 dalam aksi beli Dollar AS oleh importir Jepang seiring semakin dekatnya penghujung tahun finansial.

Penguatan pasar Dollar AS juga masih terbuai dengan komentar hawkish dari para pejabat Federal Reserve. Oleh karena itu, pasar akan kembali menantikan komentar dari Presiden Federal Reserve Bank of St. Lois, James Bullard, nanti malam selain data core durable goods order dan klaim pengangguran yang akan dirilis nanti malam.

Kelanjutan penguatan USDJPY akan menguji resisten terdekat 113.00 sementara support terdekat terlihat di area 111.80.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty