Harga Minyak WTI Ditutup Di Level Tertinggi Tahun 2016

By on March 18, 2016

Harga minyak menyentuh level tertinggi di tahun 2016, dengan minyak mentah AS ditutup di atas $40, karena optimisme bahwa produsen utama akan membuat kesepakatan pembatasan output pada bulan depan di tengah melonjaknya permintaan bensin di Amerika Serikat.

Pelemahan dollar setelah kebijakan Federal Reserve pada hari Rabu yang indikasikan hanya ada dua kali kenaikan suku bunga dari empat kali pada tahun ini juga membuat  menarik para pembeli minyak yang menggunakan mata uang lainnya seperti euro.

Pemimpin OPEC yaitu Arab Saudi dan pemimpin dari non OPEC yaitu Rusia akan bertemu pada tanggal 17 April di ibu kota Qatar, Doha, meningkatkan kemungkinan untuk adanya kesepakatan pertama untuk suplai global dalam 15 tahun terakhir.

Harga minyak telah melonjak lebih dari 50% dari level terendah 12 tahun sejak Organization of Petroleum Exporting Countries mempertimbangkan ide pembatasan produksi, melonjakkan harga minyak Brent dari kisaran $27 per barel dan minyak WTI dari kisaran $26 per barel.

Pada hari Kamis, minyak WTI berakhir 4.5% lebih tinggi, di $40.20 per barel, membukukan level penutupan terbaik sejak 3 Desember 2015.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty