Harga Minyak Turun Tipis Pasca Reli Senin

By on August 9, 2016

Harga minyak turun tipis di perdagangan Asia  pada Selasa, setelah sebelumnya mengalami penguatan hampir 3 persen pada perdaagngan Senin, seiring kekhawatiran kelebihan produksi global memunculkan soekulasi OPEC akan menahan produksinya.

Minyak mentah Brent London untuk pengiriman Oktober turun 19 sen menjadi $ 45,20 per barel pada 0033 GMT, setelah menetap naik $ 1.12, atau 2,5 persen, pada hari Senin.

Minyak mentah NYMEX untuk pengiriman September turun 19 sen menjadi $ 42,83 per barel, setelah ditutup naik $ 1.22 atau 2,9 persen, pada hari Senin.

Menteri Energi Qatar dan juga Presiden OPEC Mohammad bin Saleh al-Sada mengatakan pasar minyak mentah sedang menuju keseimbangan meskipun saat  ini ada penurunan harga minyak global, sambil menambahkan  OPEC melanjutkan pembicaraan untuk menstabilkan pasar.

Anggota OPEC akan mengadakan pertemuan informal di sela-sela Forum Energi Internasional, mempertemukan produser dan kosumen minyak, di Aljazir dari  26-28 September. Beberapa pejabat OPEC menyatakan ide pembekuan produksi di antara negara-negra anggota OPEC akan kembali didiskusikan pada pertemuan itu jika harga minyak terus melemah.

Momentum kenaikan diimbangi oleh berita bahwa Pelabuhan Louisiana Offshore Oil Pelabuhan di Amerika Serikat akan memiliki tambahan 2,5 juta barel dalam kapasitas minyak pada April 2017.

Perusahaan intelijen pasar Genscape melaporkan ada  lebih dari 307.000 barel minyak mentah WTI yang siap dikirim di hub Cushing, Oklahoma dalam seminggu untuk 5 Agustus.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty